Lowongan Kerja BCA Syariah

Hallo Jobseeker ada kabar menarik buat kamu yang saat ini sedang mencari lowongan kerja, karena saat ini BCA Syariah sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai BCA Syariah Development Program, bagi kalian semua freshgaduate maupun yang berpengalaman maksimal 1 tahun, kalian bisa mendaftar pada rekrutmen BCA Syariah Development Program Kali ini. Sebelum kalian melakukan apply terhadap lowongan ini, ada baiknya kalian membaca terlebih dahulu terkait syarat dan kualifikasi yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja ini.

Informasi Lowongan Pekerjaan BCA Syariah sangat cocok buat kalian semua yang ingin berkarir di dunia perbankan, dan bisa membantu kamu mendapatkan cita-cita pekerjaan yang kalian impikan. Lowongan kerja BCA Syariah ini memiliki persyaratan minimal pendidikan S1/S2 Semua jurusan dengan usia maksimal pendaftar adalah 26 Tahun, memiliki pengalaman berorganisasi dan bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan selesai, lowongan kerja BCA Syariah Development Program juga memiliki syarat minimal IPK 3.00 untuk sarjana S1, dan 3.25 untuk lulusan S2. Berikut informasi lowongan pekerjaan secara lengkap bisa kalian baca di informasi lowongan pekerjaan dibawah ini.

BCA Syariah Development Program 


BCA Syariah Development Program merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang akan dididik secara komprehensif, dalam area bisnis maupun operasional. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan yang mampu membangun BCA Syariah menjadi institusi keuangan syariah yang unggul. Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industri finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1 / S2 semua jurusan
  • Fresh graduate / pengalaman maksimal 1 tahun
  • IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.25 untuk lulusan S2
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan memiliki kemampuan memimpin
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Bersedia di tempatkan di seluruh cabang BCA Syariah seluruh Indonesia

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online

Dapatkan info lowongan kerja setiap hari melalui Telegram, Follow Disini
silakan daftar

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BCA Syariah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel